Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Tanah Datar  2021, Ini Caranya

×

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Tanah Datar  2021, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pegawai Pemerintah
Ilustrasi Pegawai Pemerintah

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kabupaten Tanah Datar  tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Sebelumnya Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar membuka 39 formasi dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Dengan rincian formasi umum dibutuhkan 38 orang yang terdiri dari 13 tenaga kesehatan dan 25 tenaga teknis. Serta 1 formasi khusus untuk penyandang disabilitas.

Baca juga:

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Jadwal ini telah mengumumkan melalui Surat Pengumuman Bupati Tanah Datar Nomor: 800/613/BKPSDM-2021 yang ditanda tangani langsung oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra pada 30 Agustus 2021.

Dalam surat itu dijelaskan, bahwa pelaksanaan ujian diselenggarakan 29 September 13 Oktober 2021 . Ujian tersebut dilaksanakan di Laboratorium Terpadu IAIN Bukittinggi. Dan beberpa kota lainya.

Peserta yang akan mengikuti tes SKD CPNS diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 , menunjukan bukti telah melakukan tes PCR atau rapid test, dan menggunakan masker tiga lapis .

Nantinya para peserta yang telah mengikuti SKD CPNS Kabupaten Tanah Datar  dapat melihat pengumuman hasil secara online. Baik itu di situs SSCN, maupun situs resmi Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelum pengumuman hasil SKD disampaikan, peserta perlu memahami cara, panduan, dan link pengumuman hasil SKD CPNS Kabupaten Tanah Datar  2021 di bawah ini.

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Tanah Datar  :

    Editor : Redaksi
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini