Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Kepulauan Mentawai 2021, Ini Caranya

×

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Kepulauan Mentawai 2021, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pegawai Pemerintah
Ilustrasi Pegawai Pemerintah

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Sebelumnya surat pengumuman yang di tanda tangani Bupati Kabupaten Kepulauan Yudas Sabaggalet, Nomor: 871/696/BKPSDM. Yang berisi tentang Pemerintah Mentawai akan melaksanakan seleksi Penerimaan CASN Tahun 2021 untuk mengisi 891 formasi.

Rinciannya terdiri dari Tenaga Guru sejumlah 634, Tenaga Kesehatan sejumlah 166 dan Tenaga Teknis sejumlah 91 orang.

Baca juga:

Para peserta yang telah mengikuti SKD CPNS Kabupaten Kepulauan Mentawai, dapat melihat pengumuman hasil secara online. Baik itu di situs SSCN, maupun situs resmi Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Diketahui, Kabupaten Kepulauan Mentawai telah menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS pada tanggal 17 September 2021 sampai dengan 5 Oktober 2021 di empat tempat berbeda.

Antara lain, UPT BKN Pangkal Pinang, dengan jumlah  1 orang, di Mandiri BKN Riau Gedung Olahraga Remaja DISPORA dengan 157 Orang.

Mandiri BKN - PROV Lampung Aula Sudirman Makoren 043/ Garuda Hitam dengan 2 orang, dan Kanreg XII BKN 1 Orang.

Sebelum pengumuman hasil SKD disampaikan, peserta perlu memahami cara, panduan, dan link pengumuman hasil SKD CPNS Kabupaten Kepulauan Mentawai 2021 di bawah ini.

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Kepulauan Mentawai:

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini