Luar Biasa! Jalankan 4 Ide Usaha Ini Dapat Untung Rp8-15 Juta/Bulan

×

Luar Biasa! Jalankan 4 Ide Usaha Ini Dapat Untung Rp8-15 Juta/Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha jualan tahun 2024. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide usaha jualan tahun 2024. (Foto: Canva)

HALONUSA- Hai semuanya di artikel ini Halonusa ingin menyapa kamu dengan informasi seputar ide usaha yang menarik dan menguntungkan dijalankan di tahun 2024 ini.

Paling menariknya melalui ide ini kamu bisa hasilkan untung mulai dari Rp8-15 juta/bulan. Bahkan salah satu di antara ide yang dibagikan bisa hasilkan omzet ratusan juta/bulannya. Menarik bukan!

Meskipun ide-ide usaha jualan yang dibagikan ini terbilang cukup jadul, tapi jangan salah. Peminat dari produknya sendiri sangatlah banyak.

Mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa semuanya menyukai produk ini. Jadi wajar saja jika para pedagangnya bisa hasilkan pendapatan sebesar itu.

Meskipun sudah banyak kompetitor, tapi setiap pedagang selalu punya kreativitas sendiri untuk membedakan antara dagangannya dengan kompetitor lainnya.

Nah begitu juga dengan kamu, jika memang serius dan komitmen, kamu pasti punya banyak ide kreativitas untuk membuat produkmu unggul dibandingkan yang lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi ide bisnis yang dimaksud, dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

4 Ide Usaha Untung Rp8-15 Juta/Bulan

1. Jualan Batagor

Usaha pertama adalah dengan menjual batagor. Buka usaha batagor masih menjanjikan untuk ditekuni, karena sudah banyak yang berhasil menjalankan bisnis ini.

Bahkan, Admin Inspirasi Pagi juga membagikan cerita seorang penjual batagor yang sampai bisa haji empat kali dengan hasil dari jualan batagor.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini