Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

×

Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

Bagikan berita
Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional
Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan komitmennya di bidang keselamatan berkendara dengan mengirimkan 4 perwakilan instruktur safety riding untuk berkompetisi pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024. 

Kegiatan yang digelar di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand pada 29 Februari – 1 Maret 2024 ini merupakan ajang kalibrasi internasional untuk memastikan kualitas instruktur AHM dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam keselamatan berkendara.

Sebagai upaya menghadirkan instruktur keselamatan berkendara yang mumpuni dalam melayani masyarakat, AHM kembali mengalibrasi kompetensi safety riding instruktur binaannya di kelas tertinggi yaitu 500cc dengan mengirimkan M. Zakky Zulfikar yang merupakan instruktur AHM Safety Riding Park.

AHM juga mengirimkan Dimas Satria K.P untuk menjajal kemampuannya pada kelas ini. Ia merupakan pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 kategori Big Bike sekaligus perwakilan main dealer PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya, Jawa Timur.

Pada kelas 150cc, instruktur AHM Safety Riding Park, Deni Surahman akan bersaing bersama Amizar Maas yang merupakan pemenang AHSRIC 2023 kategori Sport, sekaligus merupakan perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat.

Didukung fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

Sejak 19 Februari 2024 para instruktur ditempa melalui training camp untuk meraih hasil terbaik dan semakin siap menghadapi kompetisi instruktur safety riding di wilayah Asia & Oceania. 

Mendukung pelatihan untuk mematangkan persiapan menuju kompetisi berskala internasional, level -up training juga dilakukan di Bangkok, Thailand pada 26-27 Februari 2024.

Keempat pemuda Tanah Air ini bertekad mempersembahkan kebanggaan bagi bangsa menghadapi instruktur- instruktur terbaik Honda dari negara Asia lainnya seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

Pada kompetisi ini para peserta akan diuji mengenai pengetahuan terkait keselamatan dan keterampilan berkendara dalam ujian praktik serta kemampuan dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara yang efektif. 

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini