Perjuangkan Kesejahteraan dan Pendidikan di Kota Padang, Ini Profil Miya Maharani

×

Perjuangkan Kesejahteraan dan Pendidikan di Kota Padang, Ini Profil Miya Maharani

Bagikan berita
Miya Maharani. (Foto: Instagram @bumiy)
Miya Maharani. (Foto: Instagram @bumiy)

Terakhir mengemban ilmu diperkuliahan, Miya berhasil mendapati Gelar sarjana dalam bidang Sastra Inggris dari Universitas Negeri Padang (UNP) diraihnya pada tahun 2009.

Namun, Miya bukanlah sosok yang terpaku pada satu bidang saja. Selain di dunia pendidikan dan olahraga, ia juga memiliki minat dalam musik, terbukti dengan keberhasilannya merilis single berjudul 'Rasa', hasil karyanya sendiri.

Tak hanya itu, Miya juga telah melangkah lebih jauh, mengikrarkan diri sebagai calon legislatif dari Partai NasDem di Kota Padang daerah pemilihan 5 Padang Timur, Padang Selatan, dengan fokus membawa perubahan positif untuk kota Padang.

Dalam wawancara dengan media pada Kamis, 8 Februari 2024, Miya tidak menyembunyikan niatnya yang tulus untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat, terutama di daerahnya.

"Melalui posisi sebagai calon legislatif, saya berharap dapat lebih efektif membantu masyarakat di Padang, khususnya dalam hal pengembangan pendidikan, seni dan olahraga," ujarnya.

Miya juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Padang, dengan fokus pada pendidikan jasmani dan kesehatan serta pemberdayaan melalui kegiatan olahraga.

Dengan semangat dan pengalaman yang dimilikinya, Miya Maharani siap untuk menjadi suara bagi aspirasi masyarakat Padang Timur dan Padang Selatan di DPRD Kota Padang, memperjuangkan kesejahteraan dan pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini