PWPM Sumbar Gelar Rakerwil Sekaligus Pelantikan Ketua Pimpinan dan Pengurus Periode 2023-2027

×

PWPM Sumbar Gelar Rakerwil Sekaligus Pelantikan Ketua Pimpinan dan Pengurus Periode 2023-2027

Bagikan berita
PWPM Sumbar menggelar Rakerwil Sekaligus Pelantikan Ketua Pimpinana dan Pengurus 2023-2027. (Foto: istimewa)
PWPM Sumbar menggelar Rakerwil Sekaligus Pelantikan Ketua Pimpinana dan Pengurus 2023-2027. (Foto: istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumbar melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) serta melantik Ketua Pimpinan beserta pengurus periode 2023-2027.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dzulfikar A. Tawalla yang berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Minggu (28/1/2024).

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari kepemimpinan lama, Deri Rizal kepada ketua PWPM Sumbar yang baru, Ade Herdiwansyah.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh pihak Pemprov Sumbar yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Kesra, Al Amin.

Dalam kesempatan itu, Deri Rizal menyampaikan tiga hal. Pertama, ucapan terima kasih kami pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2023 yang telah diberikan amanah menjalankan satu periode.

"Kami mengucapkan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan secara internal pengurus PWPM Sumbar, termasuk kepada seluruh pihak yang telah meluangkan waktu demi menggerakkan dan menjalankan roda organisasi ini," katanya.

Kedua, Deri Rizal menyampaikan permohonan maaf selama dia memimpin dan apa yang kerjakan belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Berharap kerja yang ditumpangi kepada dapat disempurnakan oleh pengurus yang baru.

"Dengan begitu, ini akan menjadi kegiatan yang terus menjaga kontinuitas atau berkelanjutan dari satu periode yang lain, seperti kegiatan regenerasi kepemimpinan di tingkat kabupaten/kota dan juga melaksanakan kegiatan Baitul Arqom dan lainnya," ucapnya.

Ketiga, Deri Rizal berharap semoga segala yang baik yang telah dimulai dimasa memimpinnya terus dijaga dan solidaritas serta koordinasi semakin kuat kedepannya.

"Komunikasi kita pada periode ini yang barangkali sudah dinilai cukup baik, berharap mohon dilanjutkan di masa yang akan datang sesuai dengan tagline Muhammadiyah Sumbar, solid dalam gerakan, terukur dalam tindakan," ungkapnya.

Editor : Redaksi
Sumber : Rilis
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini