Gratis! Baca Novel Kill The Hero Bahasa Indonesia

×

Gratis! Baca Novel Kill The Hero Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Poster Novel Kill The Hero (foto: novelupdates)
Poster Novel Kill The Hero (foto: novelupdates)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca gratis Novel Kill The Hero karya penulis Uzumaki_Kushina_21 yang berbahasa Indonesia dalam format PDF.

Novel Kill The Hero karya penulis Uzumaki_Kushina_21 tersebut, sudah menjangkau hingga 657.000 orang dengan total 276 konten hingga dapatkan rating 4,6 peringkat.

Cerita itu bergenre reinkarnasi, kekuatan super hingga tindakan kepahlawanan dan tidak akan mati serta sikap bertahan. Kualitas penulisannya mendapat nilai bintang 4,5.

Begitu pula dengan stabilitas pembaharuan, pengembangan cerita dan desain karakter serta latar belakang dunia. Bahkan, akun Asmodeus_Alice memberi ulasan terbaik dengan caption di bawah ini.

"Saya sangat tertarik dengan novel ini sehingga saya membaca bab-bab MTL untuk mengetahui apa yang MC lakukan di bab-bab selanjutnya. Dia sangat rasional dan banyak akal. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan musuh-musuhnya; dengan cara yang sangat efisien. Aku hanya mencintai karakter, kepribadian dan cara dia menggunakan kemampuan," tulis Asmodeus_Alice pada ulasannya.

Sebelum mengetahui link baca gratis Novel Kill The Hero karya penulis Uzumaki_Kushina_21 yang berbahasa Indonesia dalam format PDF tersebut, simak dulu bocoran sinopisnya.

Sinopsis Novel Kill The Hero

Dalam dunia seperti permainan di mana ruang bawah tanah, monster, dan pemain muncul.

Di dunia itu, hanya aku yang tahu kebenarannya.

"Mari kita selamatkan dunia bersama-sama. Mari kita akhiri permainan ini."

Link baca Novel Kill The Hero karya penulis Uzumaki_Kushina_21: https://www.novelupdates.com/series/kill-the-hero/

Cara Baca Novel Kill The Hero

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini