Baca Novel Betrayal Of Dignity Bahasa Indonesia Gratis!

×

Baca Novel Betrayal Of Dignity Bahasa Indonesia Gratis!

Bagikan berita
Link baca Novel Betrayal Of Dignity (foto: novelupdates)
Link baca Novel Betrayal Of Dignity (foto: novelupdates)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca gratis Novel Betrayal Of Dignity yang berbahasa Indonesia dalam format PDF.

Novel Betrayal Of Dignity karya Kimpa tersebut sudah dirilis sejak 2021 lalu dan telah disukai oleh 10.000 orang dengan total ribuan pembaca, genrenya bertema sejarah dan romansa yang ada narasi komedi kehidupannya.

Ceritanya mengisahkan keluarga Verdier yang tinggal di Kerajaan Swanton dan mempunyai dua orang anak, mereka mempertaruhkan sesuatu untuk saling menyelamatkan.

Selain mengaksesnya pada sebuah link, kamu juga bisa mendownloadnya lewat aplikasi.

Sebelum mengetahui link baca Novel Betrayal Of Dignity karya Kimpa yang berbahasa Indonesia dalam format PDF tersebut, simak dulu bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Novel Betrayal Of Dignity

Setelah perang berakhir, perdamaian kembali di Kerajaan Swanton. Namun, bagi keluarga Verdier yang tinggal di sebuah perumahan kecil di wilayah barat daya Kerajaan, hal itu juga mengalami kesulitan keuangan yang serius.

Putri kedua yang cantik dari viccount, Alice Verdier, tampaknya tidak memiliki solusi lain untuk krisis kecuali untuk menemukan calon suami yang tampan.

Di sisi lain, Chloe Verdier, putri tertua dengan kaki yang rusak, juga sedang mengkhawatirkan adiknya. Ia ditangkap oleh Adipati Damian Ernst Fawn Teece, dimana ia bertemu kembali di Summer Night's Ball.

Selama perang tiga tahun yang lalu, dia mengadakan pertemuan yang tak disambut dengan sang adipati. Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi buruk.

Di tengah-tengah itu, Alice mendapatkan dirinya ke dalam situasi yang mengganggu dia tidak bisa mengekstrak dirinya dari. Ini membuat Chloe tak punya pilihan selain menemukan Duke yang sombong.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini