Gratis! Link Baca Novel Katarsis Karya Anastasia Aemilia, Full Bab PDF

×

Gratis! Link Baca Novel Katarsis Karya Anastasia Aemilia, Full Bab PDF

Bagikan berita
Cover Novel Katarsis (foto: Google Books)
Cover Novel Katarsis (foto: Google Books)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca Novel Katarsis by Anastasia Aemilia yang dapat kamu akses gratis terkait keseluruhan bab-nya dalam format PDF.

Cerita Katarsis by Anastasia Aemilia telah diberi penilaian oleh 1.866 pengguna Google Reads dengan total 512 ulasan, sang penulis memadukan berbagai genre seperti Thriller, Fiction, Mystery, Psychology dan Crime serta Adult.

Sementara bentuk buku fisiknya memuat 272 halaman dengan penerbitan perdana pada 11 Maret 2019, beberapa pembaca tampaknya tidak memberi penilaian memuaskan karena sebatas bintang 3 saja. Menurut mereka, ceritanya bagus tapi kurang begitu jelas.

Apalagi akhir cerita romansa yang tidak mencapai klimaks memuaskan meskipun cukup bahagia, tapi kisahnya beberapa kali membuat bingung pembaca. Penerbitnya adalah Gramedia Pustaka Utama dan dijual seharga Rp75.000an saja.

Sebelum mengetahui link baca Novel Katarsis by Anastasia Aemilia Full Bab dalam format PDF tersebut, simak dulu bocoran sinopsis ceritanya di bawah ini.

Sinopsis Katarsis by Anastasia Aemilia

Selama perampokan yang menghancurkan di kediaman pamannya di Bandung, Tara Johandi adalah satu-satunya saksi mata. Setelah ditemukan di kotak peralatan kayu, dia mengalami shock berat.

Dipercayai bahwa pelakunya adalah duo perampok buronan yang terkenal, namun, saat penyelidikan dibuka, serangkaian petunjuk yang tidak biasa muncul.

Alfons, seorang psikiater, berusaha membebaskan Tara dari cengkeraman traumanya, mengetahui betul tantangan yang ada di depan.

Tara membawa masa lalu yang tersembunyi, dijaga ketat oleh gadis itu sendiri, yang memperumit prosesnya. Namun, sebelum kemajuan apa pun dapat dicapai, Ello, teman masa kecil Tara, muncul dan mengganggu keterlibatan terapeutik Alfons.

Saat Ello muncul, pihak berwenang juga dihadapkan pada serangkaian pembunuhan yang dilakukan dengan kotak peralatan kayu yang mirip dengan tempat Tara disekap. Pertanyaan kemudian muncul: apakah Tara hanya korban, atau apakah dia menyembunyikan masa lalu yang menyeramkan?

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini