Link Baca Novel Apotheosis Ascension to Godhood Full Chapter Bahasa Indonesia PDF

×

Link Baca Novel Apotheosis Ascension to Godhood Full Chapter Bahasa Indonesia PDF

Bagikan berita
Novel Apotheosis. (Foto: Istimewa)
Novel Apotheosis. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat link baca gratis novel Apotheosis - Ascension to Godhood full chapter yang berbahasa Indonesia.

Kamu dapat membaca novel karya Gift of Liberation dengan genre aksi petualangan, fantasi dan martial arts tersebut dalam format PDF.

Penulis Gift of Liberation yang berasal dari China itu, telah dapatkan rating 4,3/5 dari alur cerita novel Apotheosis Ascension to Godhood.

Novel tersebut usai menamatkan keseluruhan chapternya pada 15 Maret 2022 lalu dengan total 3913 bab, namun hingga 2023 ini masih tinggi minat pencariannya.

Sebelum mengetahui link baca gratis Novel Apotheosis Ascension to Godhood full chapter yang berbahasa Indonesia dalam format PDF, simak dulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Novel Apotheosis Ascension to Godhood

Luo Zheng berada di bagian bawah hierarki Klan Luo, meskipun keluarganya menjadi pendiri teknik pemurnian kekuatan yang bisa langsung mengalahkan lawan mana pun.

Suatu malam, marah dengan perlakuan tidak adil dari pelayan keluarga, Luo Zheng membakar catatan keluarga.

Dengan melakukan hal itu, sihir tersembunyi di dalam buku menelannya dan Luo Zheng menjadi petarung baru yang terampil.

Melarikan diri dari rumahnya dan klan tercela, Luo Zheng harus belajar untuk memanfaatkan kekuatannya untuk menyelamatkan adik perempuannya sementara sepupunya sendiri sedang mengejar.

Link baca gratis Novel Apotheosis Ascension to Godhood full chapter Bahasa Indonesia PDF dapat diakses dengan KLIK LINK INI

Cara Membaca Novel Apotheosis Ascension to Godhood

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini