Daftar Penyanyi Minang dengan Wajah Cantik dan Suara Merdu

×

Daftar Penyanyi Minang dengan Wajah Cantik dan Suara Merdu

Bagikan berita
Artis Cantik Sumatera Barat|Penyanyi asal Minangkabau Kintani |Penyanyi Minang Sri Fayola|Penyanyi Minang Suci Chua
Artis Cantik Sumatera Barat|Penyanyi asal Minangkabau Kintani |Penyanyi Minang Sri Fayola|Penyanyi Minang Suci Chua

Awal karir profesionalnya dimulai ketika salah satu teman kuliahnya memperkenalkan dia ke salah seorang musisi Minang Erwin Agam. Ternyata, Erwin kepincut dengan suara khas Sri, dan akhirnya mempersiapkan album pertama untuknya, diantaranya lagu seperti Dendang anak Kuliah, Marasai dan Bulan Bukik Barisan.

Dia mengakui bahwa telah menyukai dunia tarik suara sejak kecil, meskipun masih sangat pemalu bahkan ketika diundang ke berbagai acara ketika telah meluncurkan album. Beberapa lagu Sri Fayola yang Hits diantaranya Sakik Bia Den Tahan, Amak Manyuruah Pulang (Ft. Jamal), Maurak Langkah, dan lainnya.

Suci Chua

[caption id="attachment_49366" align="alignnone" width="1280"]Penyanyi Minang Suci Chua Penyanyi Minang Suci Chua[/caption]

Penyanyi Minang Terbaru selanjutnya bernama lengkap Suci Ankita Lah­dia, atau yang lebih akrab dipanggil Suci Chua. Gadis kelahiran 21 Januari 1993 ini meluncurkan album pertamanya pada 2015 lalu, di bawah naungan Dekas­wara Record Produser Zal Doeri.

Album pertama bertajuk Dibaliak Tirai ini laris di pasaran dengan berhasil menjual 3.000 copy dalam bentuk VCD yang berisikan 10 buah lagu. Beliau juga aktif di Komunitas Indonesia Bass Family Chapter Padang.

Mahasiswa lulusan Universitas Dhar­ma Andalas Padang jurusan Manajemen ini selain memiliki paras yang cantik, juga punya suara yang indah. Dia mengakui memang sudah memiliki minat bernyanyi sejak kecil, hingga kini terus diasah dan dikembangkan.

Itulah daftar penyanyi Sumatera Barat yang memiliki paras wajah cantik serta suara yang merdu. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini