Agnes Gracia Haryanto Anak Siapa? Ini Instagram dan Sekolahnya

×

Agnes Gracia Haryanto Anak Siapa? Ini Instagram dan Sekolahnya

Bagikan berita
Mario Dandy dan Agnes. (Foto: Twitter)|
Mario Dandy dan Agnes. (Foto: Twitter)|

"Anak angkat? Demi apasi? Kalau bukan karena diangkat mungkin sekarang dia jadi gelandangan, bukannya bersyukur kok ya malah takabur," ujar akun @callmefii**.

"Ya ampun anak sekecil itu udah jago drama sampai kayak gini," komentar akun @tohariane**.

"The real bocil kematian," kata @ns11**.

Sebelumnya, Agnes Gracia Haryanto adalah orang yang telah menyulut emosi kekasihnya, Mario Dandy dengan mengaku alami perbuatan tak senonoh dari mantan pacarnya, David.

Karena itu, Mario Dandy yang emosi langsung menghajar David hingga tak sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Agnes diketahui bersekolah di SMA Tarakanita 1, hal tersebut juga dibenarkan oleh kepala sekolah SMA Tarakanita 1, Sr Pauletta CB.

"Benar Agnes Gracia Haryanto adalah siswi mereka. Agnes sekarang duduk di kelas X SMA Tarakanita 1 Jakarta," tulis dalam keterangannya.

Pihaknya turut prihatin dan berempati atas tindakan kekerasan yang dialami David serta turut mendoakan untuk kesembuhannya.

Ia juga mengatakan kekerasan bukanlah nilai-nilai Tarakanita sehingga pihaknya tidak menolerir tindakan perudungan dalam bentuk apa pun oleh peserta didik baik di lingkungan sekolah atau di luar sekolah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini