Debt Collector Ditangkap di Maluku Usai Viral Bentak Polisi 

×

Debt Collector Ditangkap di Maluku Usai Viral Bentak Polisi 

Bagikan berita
Ilustrasi ditangkap. (Ilustrator: Yurico Andani/Halonusa.com)|
Ilustrasi ditangkap. (Ilustrator: Yurico Andani/Halonusa.com)|

Polda Metro Jaya menegaskan akan terus melakukan penindakan terhadap debt collector yang berperilaku sebagai preman sesuai dengan perintah dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Saya minta nunggu satu jam enggak mau, mereka mau bergegas pergi, akhirnya polisinya bilang sudah kita tengahin di Polres. Debt collector-nya enggak mau ke Polres makanya ada bentak-bentak polisi itu," tutur Clara.

Peristiwa ini turut menyita perhatian Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Ia bahkan mengaku darahnya mendidih saat melihat anggota Bhabinkamtibmas dibentak debt collector.

"Saya lihat ini preman ini sudah mulai agak merajalela di Jakarta. Sampai tadi malam saya tidur jam 03.00, darah saya mendidih itu saya lihat anggota dimaki-maki itu," kata Fadil Imran dalam akun Instagramnya @kapoldametrojaya seperti dilihat pada Rabu 22 Februari 2023.

Fadil menyatakan tak ada tempat bagi aksi premanisme di Jakarta. Ia pun meminta jajarannya untuk menindak tegas debt collector yang bertindak semena-mena.

"Jangan mundur, sedih hati saya itu. Yang debt collector-debt collector macam itu, jangan biarkan, lawan, tangkap, jangan pakai lama," ujarnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini