Giorgio Ramadhan Supir Fortuner Sah Jadi Tersangka Pengrusakan Mobil Brio

×

Giorgio Ramadhan Supir Fortuner Sah Jadi Tersangka Pengrusakan Mobil Brio

Bagikan berita
Giorgio Ramadhan, sopir Fortuner ditetapkan tersangka dalam kasus perusakan mobil Brio dan pengancaman pakai pedang. (Foto: Twitter)
Giorgio Ramadhan, sopir Fortuner ditetapkan tersangka dalam kasus perusakan mobil Brio dan pengancaman pakai pedang. (Foto: Twitter)

Saat mendekati pintu keluar gedung Astha District 8, kata Revi, mobil yang dikemudikan Giorgio Ramadhan serempetan dengan mobil Brio. Revi mengatakan mobil Brio menabrak bumper depan sebelah kanan mobil Fortuner Giorgio.

"Ketika tabrakan terjadi, klien kami panik dan merasa trauma karena sering menjadi korban tabrak lari dan tidak ingin kejadian terulang kembali," tambahnya.

Setelah kejadian itu, versinya, pengemudi Brio inisial AW memaki Giorgio. Giorgio kemudian mengejar Brio dengan maksud minta pertanggungjawaban.

Kemudian saat itu, kata Revi, pengemudi mobil Brio membuka kaca dan memaki Giorgio. Saat itu Giorgio disebutnya dalam keadaan emosi dan ingin minta tanggung jawab pengemudi Brio.

"Karena pengendara mobil Brio terus menjalankan mobilnya di Jalan Senopati arah Jalan Suryo, berlawanan arah dengan Klien Kami. Klien kami kemudian memutar balik mobilnya dan mengejar mobil Brio," kata Revi.

Setelah berhasil mengejar Brio, mobil Fortuner Giorgio kemudian memepet dari kanan. Revi menyebut saat itu Giorgio bermaksud ingin meminta pertanggungjawaban.

Namun karena pengemudi Brio tak membuka kaca, Giorgio akhirnya melakukan aksi perusakan tersebut.

"Klien kami memalangi mobil Brio dan turun meminta pengemudi mobil Brio buka kaca. Karena pengemudi mobil Brio masih tidak membuka kaca, klien kami kembali ke kendaraannya mengambil senjata plastik airsoft gun," lanjutnya.

Ia mengakui perusakan dilanjutkan dengan pedang anggar dan peristiwa itu direkam oleh pengendara lainnya.

"Karena senjata tersebut kemudian patah, klien kami kembali ke mobil dan mengambil pedang anggar kemudian terjadi tindakan sebagaimana terekam di Video dan viral di media sosial. Kedua benda tersebut ada di dalam mobil karena klien Kami baru usai melakukan aktivitas olahraga tersebut," tuturnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini