Pria 50 Tahun di Klaten Ini Perkosa Siswi SMP Sebanyak 109 Kali hingga Melahirkan

×

Pria 50 Tahun di Klaten Ini Perkosa Siswi SMP Sebanyak 109 Kali hingga Melahirkan

Bagikan berita
Ilustrasi rudapaksa. (Foto: Dok. Shutterstock)
Ilustrasi rudapaksa. (Foto: Dok. Shutterstock)

HALONUSA.COM  - Seorang pria paruh baya G (50) ditangkap usai memperkosa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berulang kali di Kabupaten Klaten.

Ganasnya, pria yang berprofesi sehari-hari sebagai mandor bangunan itu sudah memperkosa siswi SMP itu kira-kira 109 kali.

Diketahui, siswi tersebut masih berusia 15 tahun dan kini korban pun tengah hamil dan melahirkan.

"Tersangka menyetubuhi korban sejak April 2022 sampai 16 November 2022. Kurang lebih sebanyak 109 kali," ungkap Kanit IV Satreskrim Polres Klaten Ipda Febriyanti Mulyadi saat konferensi pers di kantor Polres Klaten, Selasa 7 Februari 2023.

Kasus bejat ini terbongkar setelah korban siswi SMP ini mengeluh karena sakit perut, Minggu 18 Desember 2022 lalu.

"Saat itu (korban) minum pil diare tapi tidak sembuh dan semakin mules. Oleh orang tuanya dibawa ke RS dan diinfus, tetapi keluar bayi," jelas Febriyanti.

Setelah bayi itu lahir, kata Febriyanti, orang tua korban lalu melapor ke Polres Klaten. Selanjutnya pihak keluarga korban dan perangkat desa mendatangi rumah tersangka.

Dari keterangan korban, ia dicabuli oleh tetangganya yang bernama Guntur Sugiyatno alias Ganden (50 tahun), warga Wonosari, Klaten, Jawa Tengah.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi setelah ditangkap, ia menyebutuhi korban rata-rata empat kali sepekan selama kurun waktu April-November 2022.

Kecuali pada Juni dilakukan tiga kali sepekan, kemudian pada November hanya satu kali. Jika ditotal, perbuatan pria 50 tahun itu cabuli siswi SMP di Klaten dilakukan sekitar 109 kali.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini