Baca Novel Ternyata Suamiku Sultan Full Episode Gratis PDF, Simak Sinopsisnya

×

Baca Novel Ternyata Suamiku Sultan Full Episode Gratis PDF, Simak Sinopsisnya

Bagikan berita
Link baca gratis Novel Ternyata Suamiku Sultan Full Episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya (foto: webreadapp)
Link baca gratis Novel Ternyata Suamiku Sultan Full Episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya (foto: webreadapp)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca gratis novel Ternyata Suamiku Sultan full episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya.

Novel Ternyata Suamiku Sultan sudah dibaca oleh 2.690 orang dengan total 140 ribu pelanggan, hingga peroleh 86 ribu lebih hadiah dari para pembaca setia di Webreadapp.

Novel karya Alexander Tian memiliki beberapa tema seperti menikah, milyader dan motivasi serta beladiri silat yang dibalut dalam genre romantis.

Sebelum mengetahui link baca gratis novel Ternyata Suamiku Sultan full episode dalam format PDF, simak dulu bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Berikut Halonusa.com rangkum informasi tentang link baca gratis Novel Ternyata Suamiku Sultan full episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya.

Baca juga: Full Episode! Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Gratis PDF

Sinopsis Ternyata Suamiku Sultan

Aku mengikuti permintaan terakhir ibuku dan berpura-pura menjadi mantu terbully selama 3 tahun, sekarang 3 tahun sudah berakhir..

  • Cuplikan Novel
"Tuan Muda, sepuluh tahun telah berlalu. Betapa dalamnya dendammu, seharusnya juga telah memudar."

"Bulan depan adalah ulang tahun Tuan Besar yang ke lima puluh. Kamu dan Tuan Besar sudah sepuluh tahun lebih tidak bertemu. Tuan Besar ingin sekali bertemu denganmu. Selain itu, Tuan Besar juga mengumumkan berita kamu kembali meneruskan warisan rumah."

Jalan Hungdra raya, tangan Rendi Lu membawa sekotak kue yang ia beli untuk anak perempuannya, Kiki. Ia memandang sekilas pria tua dengan setelan Tangzhuang berbahan, sambil memasang senyuman dingin.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini