Baca Novel Janda di Malam Pertama Full Episode PDF Gratis, Ini Sinopsisnya

×

Baca Novel Janda di Malam Pertama Full Episode PDF Gratis, Ini Sinopsisnya

Bagikan berita
Novel Janda di Malam Pertama full episode format PDF. (Foto: Fizzo)
Novel Janda di Malam Pertama full episode format PDF. (Foto: Fizzo)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca gratis novel berjudul Janda di Malam Pertama full episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya.

Novel Janda di Malam Pertama karya Neti Jalia tersebut menjadi pencarian teratas dan populer di aplikasi Fizzo Novel sejak beberapa hari terakhir setelah tamat.

Pastinya kamu penasaran dengan cerita dan alasan kenapa seseorang perempuan bisa menjanda di malam pertamanya, usai melangsungkan pernikahan.

Tanpa berlama-lama, berikut Halonusa.com rangkum link baca gratis Novel Janda di Malam Pertama karya Neti Jalia full episode dalam format PDF pada tulisan ini.

Sebelum itu, simak dulu bocoran sinopsis Novel Janda di Malam Pertama karya Neti Jalia full episode dalam format PDF yang terdiri beberapa bab.

Sinopsis Novel Janda di Malam Pertama

Kisahnya dimulai dengan tokoh yang bernama Anisa Khumairah, ia tidak menyangka bahwa kebahagiaan rumah tangganya dapat berakhir dalam beberapa jam.

Anisa menemukan dirinya pada malam pertama pernikahan, tidak tidur dengan pria yang dicintai, melainkan laki-laki lain dan tidak dikenalnya.

Pria yang Anisa cintai tersebut bernama Hendra dan akhirnya kecewa pada Anisa hingga menjatuhkan talak padanya, pernikahan tersebut pun langsung berakhir begitu saja.

Bagaimana kah Anisa dapat meyakinkan Hendra untuk mempertahankan rumah tangga mereka? lantas siapa kah pria yang ditiduri Anisa saat malam pertama pernikahannya?

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini