5 Tempat Wisata Terkece di Payakumbuh, Nomor 5 Paling Spesial Pokoknya

×

5 Tempat Wisata Terkece di Payakumbuh, Nomor 5 Paling Spesial Pokoknya

Bagikan berita
Tempat Wisata Kampung Eropa di Payakumbuh
Tempat Wisata Kampung Eropa di Payakumbuh

[caption id="" align="alignnone" width="501"]Menikmati Keindahan Tebing dan Air Terjun di Lembah Harau : Okezone Travel Wisata air terjun lembah harau (Foto: Okezone Travel)[/caption]

Siapa sih yang tidak tahu dengan wisata di Harau? Air Terjun Lembah Harau termasuk wisata yang terkece setiap tahunnya. Air yang dingin dan sejuk membuat pengunjung nyaman berada di lokasi tersebut.

Tempat wisata di Payakumbuh ini memang sangat cocok buat kamu yang lagi cari wisata terkece. Lokasinya tepat di Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

4. Batang Tabik

[caption id="" align="alignnone" width="500"]Batang Tabik Waterpark : Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru Wisata batang tabik (foto: City Awesome)[/caption]

Ayo loh? Siapa disini lagi cari wisata pemandian di daerah Payakumbuk. Batang Tabik termasuk obyek wisata terkece yang wajib banget kamu kunjungi loh. Pasalnya banyak sekali orang-orang yang mengunjungi pemandian ini dari berbagai daerah.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Pantai di Padang, Nomor 5 Tidak Direkomendasikan

Untuk itu, tunggu apalagi? Ayo kunjungi wisata Batang Tabik ini dan nikmati sensasi air pemandian yang sejuk. Buat lokasinya di Sungai Kamuyang, Kec. Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

5. Kampung Eropa Lembah Harau

[caption id="" align="alignnone" width="501"]Harau Dream Park: Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Jam Operasional Terbaru September 2021 Wisata kampung eropa (foto: Kompas.com)[/caption]

Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke luar Negeri tapi belum kesampaian, mending kunjungi obyek wisata yang satu ini. Kampung Eropa yang berada di Lembah Harau memiliki pemandangan yang cantik bagai berada di Negara Eropa.

Wah buat kamu yang penasaran dengan lokasinya ada di Lembah, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera .

Baca juga: 3 Tempat Wisata di Padang Ini lagi Viral di TikTok, Seru Banget Bareng Keluarga

Itulah 5 Wisata terkece di Payakumbuh yang wajib banget untuk kamu kujungi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini