Wagub Sumbar Audy Joinaldy Angkat Kevin jadi Anak, Siapa Dia?

×

Wagub Sumbar Audy Joinaldy Angkat Kevin jadi Anak, Siapa Dia?

Bagikan berita
Wagub Sumbar Audy Joynaldi Berfoto bersama Kevin dan Orang Tuanya (Foto: Humas)
Wagub Sumbar Audy Joynaldi Berfoto bersama Kevin dan Orang Tuanya (Foto: Humas)

Akan tetapi setelah melalui berbagai terapi dan konsultasi, disimpulkanlah Kevin termasuk dalam kategori anak fifted atau yang lebih dikenal dengan sebutan anak anak berbakat luar biasa atau anak jenius.

Hal senada juga dibenarkan oleh Helena, Guru TK Barunawati Rawang Padang Selatan tempat Kevin sekolah saat ini. Ia mengatakan Kevin terbilang anak yang istimewa, dikarenakan tingkat kemampuannya di atas rata-rata teman seusianya.

Untuk saat ini, terang wanita yang juga sebagai kepala sekolah ini mengatakan, bahwa Kevin untuk penguasaan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sangat fasih melafaskan dan menuliskannya.

"Kevin sudah pandai membaca dan menuliskan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan lancar. Bahkan, karena lancarnya berbahasa Inggris, kami juga termotivasi untuk juga mempelajarinya dengan baik," ujar Helena.

Helena menambahkan, saat ini sekolah lebih memfokuskan Kevin dalam belajar berinteraksi dan berkomunikasi dengan lingkungan sekolah dan teman-temanya.

Tentunya tidak hanya cerdas dalam penguasaan bahasa Indonesia dan Inggris, Kevin saat ini secara otodidak menggunakan smartphone juga mempelajari serta menguasai bahasa lain seperti Rusia, Arab dan bahasa lainnya.

"Kevin sangat senang mempelajari bahasa-bahasa baru dan menuliskannya langsung. Dia juga punya ketertarikan dengan alat musik dan mengedit video menggunakan HP," tambah Cristien, mamanya Kevin. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini