Waspada! Ini Peringatan Cuaca Sumbar 3 Hari ke Depan

×

Waspada! Ini Peringatan Cuaca Sumbar 3 Hari ke Depan

Bagikan berita
Ilustrasi cuaca cerah. (Foto: Dok. Pixabay)
Ilustrasi cuaca cerah. (Foto: Dok. Pixabay)

"Ada (daerah) terdampak hujan dan ada yang normal masuk musim kemarau. Secara keseluruhan sebagian besar masih hujan," kata Sakimin.

Berikut prakiraan cuaca Sumbar selama tiga hari ke depan:

1. Tanggal 12 September 2022 Pagi: Cerah Berawan.

Siang - Sore: Cerah berawan-Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di Limapuluh Kota, Payakumbuh, Agam, Bukittinggi, Tanah Datar, Solok dan Sawahlunto.

Potensi hujan hingga deras di Pasaman Barat (Pasbar), Pasaman, Kabupaten Solok, Sijunjung, Dharmasraya dan Solok Selatan (Solsel).

Malam: Cerah berawan-Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di Limapuluh Kota, Padang Pariaman, Padang, Pesisir Selatan (Pessel), Sijunjung dan Dharmasraya.

Dini hari: Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di Kepulauan Mentawai, Limapuluh Kota, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pessel dan Dharmasraya.

Suhu udara: 16 hingga 31 derajat celcius

Kelembaban udara: 60 hingga 98 persen Sumber angin: Dari Barat Daya hingga Timur Laut dengan kecepatan 6 hingga 28 kilometer per jam

Peringatan dini: Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga deras disertai petir atau kilat dan angin kencang pada sore hingga malam hari di Pasbar, Pasaman, Kabupaten Solok, Sijunjung, Dharmasraya, Solok Selatan (Solsel) dan sekitarnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini