Promo Alfagift Hemat Menggelitik 1-24 Januari Dapatkan Cashback Hingga Rp10.000

Ă—

Promo Alfagift Hemat Menggelitik 1-24 Januari Dapatkan Cashback Hingga Rp10.000

Bagikan berita
Promo Alfagift Hemat Menggelitik 1-24 Januari Dapatkan Cashback Hingga Rp10.000
Promo Alfagift Hemat Menggelitik 1-24 Januari Dapatkan Cashback Hingga Rp10.000

HALONUSA.COM – Buat kamu pengguna GoPay jangan lewatkan, Alfamart ada promo cashback hingga Rp10.000 melalui Alfagif, berlaku tanggal 01-24 Januari 2022.

Dengan menggunakan aplikasi Alfagift kamu jadi lebih banyak informasi promo produk, undian bahkan kupon gratis dari Alfamart.

Menariknya lagi ada promo Alfagift, terutama bagi kamu yang sering belanja online dan kebutuhan sehari-hari bayarnya pakai GoPay.

Nah, kamu mau tau tips Hemat Menggelitik dari Promo Alfagift, ada cashback hingga Rp10.000 menantimu nih! Cek selengkapnya di bawah ini ya!

Syarat dan Ketentuan Promo Alfagift Hemat Menggelitik

  1. Promo berlaku 1x cashback/pengguna/promo/periode.
  2. Promo berlaku untuk seluruh produk khusus pembelian melalui aplikasi Alfagift menggunakan GoPay.
  3. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol "Pakai" ketika berada di halaman
  4. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  5. Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan.
  6. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refundselama periode promo berlangsung.
  7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Cashback berlaku bagi pengguna yang belum mencapai batas maksimum jumlah cashback bulanan yang ditetapkan oleh GoPay (total maksimum cashback/pengguna/bulan adalah Rp50.000).
  9. Cashback berlaku bagi pengguna yang belum mencapai batas maksimum jumlah saldo yang ditentukan oleh regulator. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  11. Pengguna dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut
  12. Editor : Redaksi
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini