Spoiler Komik Solo Leveling Chapter 177: Pertarungan Berlanjut

×

Spoiler Komik Solo Leveling Chapter 177: Pertarungan Berlanjut

Bagikan berita
Spoiler Solo Leveling Chapter 176
Spoiler Solo Leveling Chapter 176

HALONUSA.COM - Komik Solo Leveling chapter 177 akan kembali dirilis Kamis 16 Desember 2021 mendatang. Pertempuran antara Antares dan Jin Woo akan kembali dilanjutkan.

Sebelum Komik Solo Leveling chapter 177 dirilis, lebih baik kita bahas terlebih dahulu Spoiler Komik Solo Leveling chapter 177.

Berikut adalah Spoiler Komik Solo Leveling chapter 177 yang telah dirangkum tim Halonusa.com:

Serangan brutal Antares membuat Jin Woo menganggap Kekuatan Gelap datang ke dunia manusia dan meningkatkan tubuhnya. Jin Woo memiliki bentuk ganas yang membuat Raja Naga kagum

Dalam bab terakhir dari komik ini, Jin Woo mulai melukai Antares, yang telah menyadari bahwa Jin Woo telah menjadi ancaman.

Antares memutuskan untuk melenyapkan Jin Woo sebelum menembus level lain dan melampaui batasnya. Dia tahu bahwa tanpa mengalahkan Jin Woo, tidak akan ada masa depan bagi Naga di tahun-tahun mendatang.

Dia mencoba memukul Jin Woo dengan cakarnya, tetapi Jin Woo melompat dan mendarat dengan pukulan palu yang membengkokkan wajah Antares.

Antares menyadari bahwa dia menerima banyak kerusakan, dan pukulan Jin Woo mendorongnya kembali. Tapi dia terkejut bahwa Jin Woo menjadi tak terbendung. Dia memutuskan untuk menelan Jin Woo karena dia tidak akur saat bertarung.

Jin Woo jauh di depan Antares, yang mencoba memakannya, tetapi meleset dari sasaran. Antares masih percaya bahwa manusia biasa tidak akan pernah bisa mengalahkan Raja Naga.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini