20 Kata-kata Hari Guru Nasional 2021 yang Bisa Dijadikan Status di Media Sosial

×

20 Kata-kata Hari Guru Nasional 2021 yang Bisa Dijadikan Status di Media Sosial

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Guru Nasional 2021
Ilustrasi Hari Guru Nasional 2021

HALONUSA.COM - Besok, Kamis 25 November 2021 adalah peringatan Hari Guru Nasional 2021. Berbagai hal dilakukan untuk mengenang kembali jasa guru.

Selain memasang foto dengan bingkai twibbonize, hal lain yang bisa dilakukan adalah memasang kata-kata bijak, kata-kata indah maupun kata-kata terbaik untuk mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2021.

Berikut adalah kata-kata yang bisa digunakan untuk mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021 yang bisa dipsang sebagai status di media sosial.

1. "Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab Anda."

2. "Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, guru terkasih. Selamat Hari Guru!"

3. "Selamat Hari Guru 2021! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!"

4. "Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!"

5. "Selamat Hari Guru untuk Anda! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik."

6. "Guru yang terkasih, saa ucapkan Selamat Hari Guru. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Anda adalah guru terbaik."

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini