Spoiler Manga Komik One Piece Chapter 1029 : Gold D Dragon akan Menuju Wano Kuni

×

Spoiler Manga Komik One Piece Chapter 1029 : Gold D Dragon akan Menuju Wano Kuni

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1068|Spoiler One Piece Chapter 1029
Spoiler One Piece Chapter 1068|Spoiler One Piece Chapter 1029

HALONUSA.COM - Manga Komik One Piece chapter 1029 dipastikan akan dirilis dalam pekan ini. Banyak spekulasi dan teori yang beredar tentang kelanjutan Manga terbaik ini.

Berikut kami akan membahas tentang kemungkinan dan spoiler terkait kelanjutan cerita Manga Komik One Piece chapter 1029 yang akan dirilis.

Kemungkinan besar dalam chapter 1029 ini, Eiichiro Oda akan menceritakan hal yang berbeda dibanding chapter-chapter sebelumnya.

Yang dibahas bukan lagi tentang pertempuran di Wano Kuni, tetapi kedatangan dari Pasukan Revolusi yang akan membantu Bajak Laut Topi Jerami yang sedang menghadapi Manusia Terkuat di Dunia One Piece.

Perang Wano Kuni yang disebut Oda akan lebih besar dari Marineford adalah pertempuran antara Pemerintah Dunia dan Pasukan Revolusi.

Salah satu alasannya adalah akan diculiknya Nico Robin oleh CP0.

Selain itu, ada beberapa alasan yang akan diulas lebih lengkap pada artikel ini tentang kedatangan orang paling dicari oleh pemerintah dunia, Monkey D Dragon.

Seperti yang sudah diketahui, negeri wano akan digempur habis-habisan oleh Pemerintah Dunia dengan tujuan mengambil alih negara tersebut.

Untuk mewujudkannya, sudah ada Luffy dan rekan-rekannya untuk melakukan mengalahkan Kaido sang Raja Binatang Buas.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini