Caption Ucapan Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021, Kata-katanya Romantis

×

Caption Ucapan Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021, Kata-katanya Romantis

Bagikan berita
Ilustrasi - Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021. (Foto: Soompi)|Ilustrasi - Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021. (Foto: SBS)
Ilustrasi - Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021. (Foto: Soompi)|Ilustrasi - Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021. (Foto: SBS)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat 25 caption atau ucapan hari Boyfriend Day yang mengandung kata-kata romantis.

Diketahui, National Boyfriend Day diperingati pada 3 Oktober 2021. Ucapan 'Happy Boyfried Day' ini bisa Anda berikan kepada pacar.

Kumpulan ucapan Boyfried Day ini bisa membantu Anda jika kesulitan merangkai kata yang romantis untuk kekasih. Baca juga: Caption Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021, Kata-kata Mutiara untuk Medsos

Kata-kata di bawah ini akan mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang kepada sang si cowok. Tentu, ucapan ini membuat pasangan menjadi dihargai.

[caption id="attachment_11748" align="alignnone" width="665"]Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021 Ilustrasi - Hari Boyfriend Day 3 Oktober 2021. (Foto: SBS)[/caption]

Berikut 25 Ucapan Hari Boyfried Day 3 Oktober 2021:

1. “Hari ini adalah Hari Pacar Nasional, hari dimana aku bisa membuatmu merasa istimewa. Pada hari ini, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu karena kamu adalah belahan jiwaku dalam segala hal.”

2. “Kata-kata gagal untuk mengungkapkan perasaan saya kepada kami. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda adalah dunia saya, sinar matahari saya, senyum saya, kebahagiaan saya dan hidup saya. Mencintaimu selamanya. Selamat Hari Pacar Nasional.”

3. “Saat aku bersamamu, berjam-jam terasa seperti detik. Saat kita berpisah, hari terasa seperti bertahun-tahun.” Baca juga: 80 Caption Malam Minggu Lucu, Quote Kata-kata Bijak untuk Jomblo dan LDR

4. “Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang aku rasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengungkapkan betapa gilanya aku mencintaimu.”

5. “Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup sampai seratus dikurangi sehari jadi aku tidak harus hidup tanpamu.”

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini