Komisi I DPR RI Siap Mendukung Tawaran Program Wagub Sumbar

×

Komisi I DPR RI Siap Mendukung Tawaran Program Wagub Sumbar

Bagikan berita
Komisi I DPR RI Siap Mendukung Tawaran Program Wagub Sumbar
Komisi I DPR RI Siap Mendukung Tawaran Program Wagub Sumbar

HALONUSA.COM - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mendukung semangat terhadap daerah Sumatera Barat dalam melaksanakan program terkait pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar.

Tentunya program ini sangat membutuhkan dukungan dari dewan perwakilan rakyat, dan ia sangat meyakini program itu mendapat perhatian dari DPR RI, kata Wakil Gubernur Sumbar Audy saat mendampingi rombongan Komisi I DPR RI (lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika serta intelijen) di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Spot Wisata Mentawai Sepi, Audy Joinaldy: this is thingking without the box

Kedatangan rombongan Komisi I DPR-RI yang dipimpin oleh Meutya Viada Hafid, selaku Ketua Komisi I DPR-RI, Abdul Kharis Almasyhari Wakil Ketua Komisi I DPR-RI, I Lodewidk F. Paulus dan Nurul Arifin anggota Komisi I DPR-RI untuk melakukan pertemuan dengan Kepala LLP TVRI Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, program apa yang di pemprov Sumbar didukung oleh DPR RI," kata Audy Joinaldy.

Ia pun berharap kunjungan ini dapat memberi dukungan dan semangat baru bagi Pemerintah Sumbar dalam melaksanakan program yang berdampak membangun kesejahteraan rakyat.

"Kita berharap dalam diskusi nanti dapat membuahkan suatu hasil yang ke depan, yang Insyaallah dapat kita realisasikan," kata Audy.

Sekalian dengan hal ini, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid akan membicarakan dalam rapat DPR nantinya. (tan)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini