Golkar Bakal Rebut Kemenangan Pilkada 2020 di Pulau Nias

×

Golkar Bakal Rebut Kemenangan Pilkada 2020 di Pulau Nias

Bagikan berita
Konsolidasi Partai Golkar di Pulau Nias dalam memenangkan calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020 | Halomedan/Halonusa
Konsolidasi Partai Golkar di Pulau Nias dalam memenangkan calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020 | Halomedan/Halonusa

HALONUSA.COM - Golkar bakal merebut kembali kejayaan pada Pilkada serentak 2020 di Kepulauan Nias, Sumatera Utara (Sumut), sebut Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

Ia mengatakan, Golkar melanjutkan konsolidasi bersama kader dan massa simpatisan di Pulau Nias, sehingga mesin partai bergerak untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Golkar pada Pilkada serentak 2020.

Baca juga: Pengurus Kecamatan Partai Golkar Meninggal di Kursi Panjang Kantor DPD Golkar Padang

"Kader dan massa simpatisan mari rapatkan barisan untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Golkar dan dipastikan Golkar di Pulau Nias berhasil menang," kata Musa, menukil dari halomedan, Rabu (2/12/2020).

Ia memastikan dengan kemenangan Golkar bersama rakyat mengusung kepala daerah bersama partai beringin, Nias akan lebih maju dari daerah lain.

Baca juga: 1.527 Surat Suara di Padang Rusak, Ketua KPU: Akan Dimusnahkan

"Menangnya calon kepala daerah dan wakilnya dari Partai Golkar dalam Pilkada 2020 akan menoreh kembali sejarah kemenangan yang pernah diraih, Nias menjadi daerah maju dan pariwisatanya berkembang pesat," tutur Ijeck, sapaan Musa Rajekshah dalam konsolidasi Partai Golkar di Kota Gunungsitoli.

Ijeck mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar untuk turun ke masyarakat hingga ke akar rumput.

Mengedukasi warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2020, 9 Desember 2020.

Baca juga: 631 Penyandang Disabilitas di Lampung Ikut Pilkada 2020, Berikut Sebaran Pemilih

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini