Mobil Goyang di Khatib Sulaiman Digrebek Satpol PP, 2 Pasangan Ilegal Diamankan

×

Mobil Goyang di Khatib Sulaiman Digrebek Satpol PP, 2 Pasangan Ilegal Diamankan

Bagikan berita
Pasangan Ilegal yang diamankan Satpol PP Padang di dalam mobil yang terparkir di Jalan Khatib Sulaiman
Pasangan Ilegal yang diamankan Satpol PP Padang di dalam mobil yang terparkir di Jalan Khatib Sulaiman

HALONUSA - 2 pasangan ilegal digerebek Satuan Polisi Pamong Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang saat sedang bermesraan di dalam mobil di kawasan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Senin (12/08/2024) dini hari.

"Kami banyak mendapatkan laporan dari masyarakat soal 'mobil bergoyang' di kawasan Khatib Sulaiman akhir-akhir ini," kata Kasat Pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra.

Ia mengatakan, untuk menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, pihaknya langsung menurunkan tim untuk melakukan pengawasan di kawan yang dimaksud.

"Saat tim melakukan pengawasan tadi malam, didapati ada 2 pasangan yang bukan suami-istri berada di dalam mobil dan disinyalir melakukan perbuatan tidak senonoh," katanya.

Menurutnya, selain melakukan penindakan tersebut, pihaknya juga melakukan pengawasan di beberapa tempat penginapan yang ada di Kota Bengkoang.

"Tim juga melakukan penindakan di beberapa tempat penginapan yang ada di Kota Padang dan tim masih mendapati adanya pelanggaran," katanya.

Ia mengungkapkan, tim yang ia turunkan mendapati salah satu penginapan yang masih memperbolehkan pasangan yang bukan suami-istri untuk berada dalam satu kamar.

"Kami juga mengamankan satu pasangan yang bukan merupakan suami-istri berada dalam satu kamar dan mereka juga kami amankan," katanya.

Ia mengungkapkan, 3 pasangan bukan suami istri yang diamankan tersebut langsung dibawa ke Mako Satpol PP Padang untuk diproses.

"Orang tua mereka kami panggil dan kami juga memberikan pembinaan kepada mereka yang kedapatan ini," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini