7 Lomba HUT RI 17 Agustus 2024, Tema Merah Putih Unik

×

7 Lomba HUT RI 17 Agustus 2024, Tema Merah Putih Unik

Bagikan berita
Ilustrasi lomba 17 Agustus 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi lomba 17 Agustus 2024 (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), mari selenggarakan berbagai lomba peringatan terkait.

Daftar 7 lomba tersebut, berkaitan dengan tema merah putih sebagai warga bendera negara Indonesia dan dapat direncanakan mulai dari sekarang.

Beberapa di antaranya yaitu Fashion show tradisional, Pidato dan Tari kreasi Indonesia serta Hias kue merdeka hingga Seni lukis 17 Agustusan.

Tidak hanya itu, acara Masak tumpeng HUT RI sampai Adu kemiripan pahlawan Kemerdekaan juga bisa digelar menggunakan hiasan khas kemerdekaan Indonesia.

7 Lomba HUT RI 17 Agustus 2024

1. Fashion show tradisional

Lomba HUT RI 17 Agustus 2024 pertama yang bisa dicoba yaitu Fashion show pakaian tradisional khas Indonesia, dengan segala atribut merah putih yang lengkap.

Peserta dapat mengkreasikan pakaian adat dari seluruh Provinsi di Indonesia tersebut, dengan berbagai hiasan pakai bendera merah putih yang kecil misalnya.

Dapat pula gunakan make up yang bertema tersebut, atau bahkan pakai sepatu merah putih dan lainnya. Intinya, sekreatif mungkin agar terlihat lebih unik.

Jadi, intruksi yang diberikan hanya pakai pakaian tradisional dari berbagai daerah. Soal hiasan merah putih, itu tergantung kreatifitas peserta lagi.

2. Pidato

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini