Tema HUT RI 79, Logo dan Link Download Resmi PNG HD

×

Tema HUT RI 79, Logo dan Link Download Resmi PNG HD

Bagikan berita
Logo HUT RI 17 Agustus 2024 (foto: Sekretariat Negara)
Logo HUT RI 17 Agustus 2024 (foto: Sekretariat Negara)

HALONUSA - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, sejak 1945 lalu.

Tahun 2024 ini, pemerintah mengangkat tema perayaannya melansir situs resmi Sekretariat Negara yaitu "Nusantara Baru - Indonesia Maju".

Dalam keterangannya, makna filosofinya didasarkan pada kejadia beberapa waktu belakangan sejak terjadi pemindahan Ibukota Negara.

Dari yang awalnya di Jakarta, kini akan berpusat di Kalimantan dengan nama Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan harapan akan semakin maju lagi.

Peringatan HUT RI 79 pada 17 Agustus 2024 ini cukup istimewa, karena beberapa fasilitas IKN yang tengah masa persiapan sudah mulai dioperasikan.

Seperti minum air langsung dari keran, kereta listrik tanpa rel dan bagunan apartemen untuk para pejabat PNS yang akan dipindahtugaskan ke IKN segera rampung.

Logo HUT RI 79 tahun 2024

Sesuai tampilan foto di atas, terdapat 7 konsep visualisasi yang terdiri dari Kepulauan, Lambang negara, Pertumbuhan ekonomi, Berkelanjutan, Ekonomi hijau, Persatuan dan harapan Kesetaraan.

Berikut link download resmi logo HUT RI tersebut yang bisa diakses pada 2 link Google Drive di bawah ini;

Link download resmi Logo HUT RI 2024

1. https://drive.google.com/drive/folders/1furXEgpys_JxvL_zya43x4_D9siSW9LE

2. https://drive.google.com/drive/folders/1E4vAUWPiobXSX8wgLejIa8FBG9oPtv7W

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini