Para siswa diajak untuk memahami cara kerja media massa dan media sosial serta bagaimana mengidentifikasi informasi yang dapat dipercaya.
Mereka juga diberikan pemahaman tentang dampak negatif dari penyebaran hoaks dan cara menghindarinya. Di akhir sesi, peserta mengikuti kuis dengan hadiah menarik.
Sebagai bagian dari aktivitas Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan langkah nyata Honda Hayati dalam berkontribusi di bidang pendidikan.
Sinergi Bagi Negeri mencerminkan semangat untuk melangkah bersama, memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan menjadikan Indonesia lebih baik melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat.
Harry Diondra, CSR Officer PT HPM, mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengetahuan informasi di era digital.Melalui program yang selaras dengan Sinergi Bagi Negeri, mereka ingin menciptakan generasi yang lebih sadar, kritis, dan mampu menghadapi tantangan informasi di masa depan. (*)
Editor : Dewi Fatimah