Entaskan Pengangguran dan Kemiskisnan, ParagonCorp dan Forum Zakat Luncurkan Paradaya Movement di Sumbar

×

Entaskan Pengangguran dan Kemiskisnan, ParagonCorp dan Forum Zakat Luncurkan Paradaya Movement di Sumbar

Bagikan berita
MoU ParagonCorp dengan Forum Zakat luncurkan Paradaya Movement di Sumbar. (Foto: Istimewa)
MoU ParagonCorp dengan Forum Zakat luncurkan Paradaya Movement di Sumbar. (Foto: Istimewa)

"Oleh karena itu, gerakan ini diinisiasi untuk memastikan penyaluran zakat dari perusahaan dapat dikelola dengan baik dan mengantarkan para mustahik (penerima zakat) untuk menjadi semakin produktif dan lebih berdaya," ujarnya.

Setelah pelaksanaan kick-off di Sumatera Barat, selanjutnya akan dilaksanakan rangkaian Paradaya Movement di 10 provinsi lainnya.

Dengan adanya Paradaya Movement, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih berdaya dan mandiri, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan.

Tentang ParagonCorp

ParagonCorp merupakan grup perusahaan asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985.

Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life.

Saat ini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdagangan langsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yang menaungi brand Beyondly.

ParagonCorp bertujuan untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik, dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Visi kami adalah menjadi perusahaan yang bertumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan.

Melalui ini, ParagonCorp berkomitmen untuk terus menghasilkan produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan dalam balutan lima nilai perusahaan: ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi.(*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini