Rasakan Kemewahan dan Keindahan di Hotel Santika Premiere Padang

×

Rasakan Kemewahan dan Keindahan di Hotel Santika Premiere Padang

Bagikan berita
Swimming Pool Hotel Santika Premiere Padang. (Foto: Istimewa)
Swimming Pool Hotel Santika Premiere Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Rasakan pesona Kota Padang dengan cara yang berbeda. Hotel Santika Premiere Padang, hotel bintang empat terkemuka di Kota Padang, siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

"Kami hadir untuk mendukung kemajuan pariwisata Kota Padang dengan menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu," ujar Elva Yulia, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang.

Terletak di Jalan Ahmad Yani, hotel ini memiliki desain interior mewah dan menarik. Hotel ini menawarkan 250 kamar dalam 7 tipe: Superior, Deluxe, Deluxe Ocean View, Premiere, Premiere Ocean View, Suite, dan Santika Suite.

"Setiap kamar dirancang elegan dengan sentuhan seni Indonesia modern, dilengkapi dengan furnitur berkualitas, dan smart TV 43 inci dengan akses ke Netflix, Apple TV, YouTube, dan lainnya," jelas Elva.

Hotel Santika Premiere Padang juga menyediakan fasilitas eksklusif seperti The Atmosphere SkyLounge di lantai 10, yang menyajikan kombinasi Fine Dining dan Outdoor Relaxing Bar.

"Bar yang unik dengan area duduk indah, kursi nyaman, serta sudut intim yang hangat," tambah Elva.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil mewah dengan sopir ramah dan profesional untuk menjelajahi keindahan kota Padang dan sekitarnya.

"Layanan ini akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan," katanya.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, menginap di Hotel Santika Premiere Padang bersama orang tercinta menjadi lebih sempurna.

"Tentunya dengan suasana yang nyaman," ujarnya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar