JCH Limapuluh Kota Tahun Ini Bertambah Menjadi 322 Orang

×

JCH Limapuluh Kota Tahun Ini Bertambah Menjadi 322 Orang

Bagikan berita
Keberangkatan kloter 8 calon jamaah haji embarkasi Padang. (Foto: Istimewa)
Keberangkatan kloter 8 calon jamaah haji embarkasi Padang. (Foto: Istimewa)

“Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota mengucapkan selamat melaksanakan rangkaian ibadah haji. Semoga perjalanan ini diberi kemudahan dalam menunaikan ibadah,” ucap Bupati Safaruddin.

Kepala Kemenag, Irwan, menyampaikan bahwa tahun ini jumlah JCH Limapuluh Kota mencapai 322 orang, terbagi dalam 2 kloter, yakni kloter XIV dan XVII. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 306 orang.

“Dari 306 orang menjadi 322 orang. Jamaah termuda tahun ini adalah Shindy Anjelina yang berusia 21 tahun, sementara jamaah tertua adalah Jalinur yang berusia 84 tahun,” tambah Irwan.

Irwan juga mengimbau kepada para Calhaj agar selalu menjaga kesehatan dan menanamkan niat ikhlas untuk melaksanakan ibadah haji, sehingga pelaksanaan haji dapat berjalan dengan tenang dan kembali ke Limapuluh Kota sebagai haji yang mabrur.

Pelepasan ini juga dihadiri oleh forkopimda, Ketua MUI Limapuluh Kota Asrat Chan, Plt. Asisten I Eki Hari Purnama, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar