Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan

×

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan

Bagikan berita
Telkomsel siapkan ragam solusi produk dan layanan terdepan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah. (Foto: Telkomsel)
Telkomsel siapkan ragam solusi produk dan layanan terdepan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, mengoperasionalkan kembali layanan GraPARI Makkah. (Foto: Telkomsel)

Pelanggan juga bisa melakukan panggilan telepon dan video melalui WhatsApp serta tetap terhubung dengan aplikasi-aplikasi penting seperti media sosial, banking, dan Satu Sehat.

Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa pelanggan gunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Untuk memberikan kemudahan lainnya dalam mengakses layanan komunikasi selama beribadah haji, Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX yang bisa menjadi pilihan para pelanggan.

Dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan harga Rp150ribu, mendapatkan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Pelanggan juga dapat mengisi ulang paket atau memilih paket lain melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#.

Pelanggan yang sudah memiliki eSIM sebelumnya juga dapat memilih Paket Internet Domestik dan Paket RoaMAX Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, telkomsel.com dan GraPARI.

Guna memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terpenuhi selama beribadah haji di Tanah Suci, Telkomsel telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi.

Di Kota Madinah, layanan ini tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah. Sementara itu, di Kota Makkah, pusat layanan tersebut dapat ditemukan di GraPARI Makkah di Abraj Al Bait Shopping Center Lantai P4, Hotel Al Kiswah Tower, dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

Lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi akan melayani beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari mengganti kartu, setting roaming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin, blokir kartu, hingga melakukan transaksi pembayaran kartu Halo menggunakan metode pembayaran Qris.

Selain itu, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia seiring dengan keberangkatan kloter pertama jemaah haji, yang dimulai pada 11 Mei 2024.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini