Mahasiswi UIN Padang Ditemukan Meninggal Dunia di Kos karena Asam Lambung

×

Mahasiswi UIN Padang Ditemukan Meninggal Dunia di Kos karena Asam Lambung

Bagikan berita
Mahasiswi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, ditemukan meninggal dunia. (Foto: Istimewa)
Mahasiswi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, ditemukan meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Diduga karena penyakit asam lambung, seorang mahasiswi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, ditemukan meninggal dunia pada Kamis (2/5/2024) sekira pukul 13:00 WIB.

Korban Bernama Piola Sepina (19), warga Kayu Marantiang Limpato, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Ia ditemukan meninggal di salah satu Kos-kosan kawasan Persada Dentis Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Kejadian tersebut terungkap dari laporan salah satu penghuni kos bahwa mahasiswi UIN IB meninggal di dalam kamar Kos Persada Dentis,” kata Kasi Humas Polresta Padang, Iptu Yanti Delfina via keterangan tertulis, Kamis (2/5/2024) malam.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit perut dan muntah-muntah akibat penyakit asam lambung yang ia derita.

Pengakuan tersebut terungkap dari rekan satu kos korban yang juga satu kampus dengannya.

“Saksi yang merupakan rekan korban ini sempat menanyakan kondisi korban dan beritanya apakah akan masuk kuliah atau tidak. Namun, korban mengaku tidak bisa ikut dalam aktivitas perkuliahan,” katanya.

Tidak lama usai ditinggal, saksi kemudian kembali pada pukul 11.00 WIB dan membangunkan mahasiswi tersebut untuk makan. Namun tidak ada respons dari Piola serta kondisi tubuhnya sudah dingin.

“Saksi mengatakan bahwa korban tidak bergerak dan memberitahukan kepada teman kos yang berada di kamar sebelah,” kata Iptu Yanti.

Merasa ada hal yang janggal, rekan korban kemudian menghubungi pemilik kos Bernama Syafrianto.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini