Sah! Kontrak Shin Tae-Yong Diperpanjang, Netizen: Makasih Pak Erick

×

Sah! Kontrak Shin Tae-Yong Diperpanjang, Netizen: Makasih Pak Erick

Bagikan berita
Postingan Erick Thohir tentang perpanjangan kontrak Shin Tae-yong
Postingan Erick Thohir tentang perpanjangan kontrak Shin Tae-yong

HALONUS - Kontrak pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya diperpanjang hingga tahun 2027 mendatang.

Perpanjangan kontrak tersebut dinyatakan oleh Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir melalui postingan Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Erick memasang foto berjabat tangan dengan Shin Tae-yong dan terlihat lokasinya seperti di sebuah restoran.

Dalam keterangan fotonya, Erick menuliskan bahwa kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut resmi diperpanjang dan dirinya sudah memberikan target hingga tahun 2027 mendatang.

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," tulis Erick di Instagramnya.

Menanggapi postingan tersebut, para netizen menghaturkan terimakasih kepada Ketua PSSI itu dan kolom komentar dipenuhi dengan ucapan terimakasih.

"Makasii pak Erick, sudah diamankan sebelum nanti malam kita menang lawan korea dan korea tertarik pulangkan beliau," tulis akun _ariefprasetyo. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini