Belanja di Budiman Swalayan Bisa Dapat Mobil, Begini Caranya

×

Belanja di Budiman Swalayan Bisa Dapat Mobil, Begini Caranya

Bagikan berita
Grand Launching Panen Raya di Budiman Swalayan (Foto: Halbert/Halonusa)
Grand Launching Panen Raya di Budiman Swalayan (Foto: Halbert/Halonusa)

HALONUSA.COM - Berbelanja di Budiman Swalayan ternyata bisa mendapatkan mobil. Karena, terhitung 20 Maret sampai 31 Desember 2023 mendatang, Budiman Swalayan akan bagi-bagi hadiah.

Hadiah utama untuk pelanggan yang disiapkan oleh Budiman Swalayan adalah 2 unit mobil Daihatsu Sigra, 5 Unit sepeda motor Honda Beat, 15 unit sepeda gunung dan 15 unit sepeda lipat.

"Untuk yang bisa mendapatkan hadiah ini nantinya adalah pelanggan yang sudah memiliki membership Budiman Swalayan," kata General Manager (GM) Defolopment Budiman Swalayan, Reza Palefi.

Ia mengatakan, untuk pelanggan setia Budiman Swalayan yang telah memiliki membership tersebut, nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk dipilih sebagai pemenang hadiah utama Panen Raya Budiman Swalayan.

Baca juga:

"Jadi nantinya seluruh poin pelanggan akan diakumulasikan di setiap store Budiman Swalayan yang nanti akan jadi pertimbangan untuk dipilih sebagai pemenang hadiah utama ini," lanjutnya.

Ia menegaskan bahwa Panen Raya Budiman Swalayan ini bukan merupakan undian, melainkan nantinya akan dipilih pelanggan yang paling banyak berbelanja melalui akumulasi poin.

"Jadi poin yang akan dihitung itu dari awal pelanggan membuat kartu membership. Jika belum ditukarkan dengan berbagai penawaran, maka nanti akan diakumulasikan. Tapi kalau sudah ditukarkan, bisa kembali berbelanja dan memperoleh poin lagi," katanya.

COO Budiman Swalayan, Faisal Zakir mengatakan bahwa Panen Raya Budiman Swalayan ini dilakukan untuk memanjakan para pelanggan yang sudah dianggap sebagai keluarga dari Budiman Swalayan.

"Sekali dalam satu tahun kita memanjakan keluarga kita kan itu hal yang seharusnya dilakukan. Dengan Panen Raya Budiman Swalayan ini, kami berharap seluruh keluarga besar Budiman Swalayan bisa berbahagia," katanya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini