Begini Perkembangan Hasil Sidak Kapolda Sumbar di SPBU Sijunjung, Belum Ada Tersangka

×

Begini Perkembangan Hasil Sidak Kapolda Sumbar di SPBU Sijunjung, Belum Ada Tersangka

Bagikan berita
Kapolda Sumbar Sidak SPBU di Sijunjung
Kapolda Sumbar Sidak SPBU di Sijunjung

HALONUSA.COM - Kasus pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Sijunjung masih belum ada tersangkanya.

Sementara, barang bukti berupa beberapa unit mobil telah diamankan oleh Kepolisian setempat setelah Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono 3 bulan yang lalu.

"Mobil Barang Bukti (BB) tetap dalam sitaan, karena diduga bodong dan tidak memiliki surat-surat. Sampai saat ini belum ada yang mengakui kepemilikan mobil tersebut," kata Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono.

Ia menyatakan bahwa upaya pihak kepolisian dalam melakukan penegakan hukum masih terus berjalan dan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait pelaku.

Sebelumnya, Sejumlah kendaraan diamankan Dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat di Sentra Pengisiap Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Sijunjung.

Dalam Sidak tersebut, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menemukan beberapa kendaraan yang sedang antre mengisi BBM subsidi.

“Ini ada sekitar 10 kendaraan yang sedang mengisi BBM dengan menggunakan tangki modifikasi,” katanya dalam video yang diunggah akun Instagram Polresta Padang.

Berikut kendaraan yang diamankan karena tertangkap basah sedang mengisi BBM bersubsidi menggunakan tangki modifikasi.

Kendaraan yang diamankan tersebut berupa kendaraan roda 4 dengan jenis Colt-T, Mini Bus hingga kendaraan R6.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar