31 Pegawai KPK Positif Covid-19

×

31 Pegawai KPK Positif Covid-19

Bagikan berita
gedung kpk dari depan
gedung kpk dari depan

HALONUSA.COM - Sebanyak 31 orang pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui Positif Covid-19 pada Senin (31/01/2022).

Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK bidang penindakan, Ali Fikri membenarkan bahwa terdapat 31 pegawai KPK dari berbagai direktorat yang terkonfirmasi positif Covid -19

"Tadi mendapat info terakhir ada 31 pegawai yang terdiri dari berbagai direktorat, setelah di test pcr terkonfirmasi positif covid-19," katanya.

Menurutnya, gejala yang dirasakan para pegawai KPK termasuk ringan. Ia mengatakan, kecepatan penularan diperkirakan karena mobilitas pegawai KPK dibidang penindakan yang sangat tinggi.

Baca juga:

"Kalau di bidang penindakan karena mobilitas cukup tinggi, ada yang keluar kota, dari seluruh gejala itu gejala ringan dan isolasi mandiri di rumah masing-masing," lanjutnya.

Ia mengatakan, untuk penugasan kedepan, KPK akan melakukan rapat evaluasi terkait pembagian jam kerja, sebagian pegawai akan bekerja di rumah (WFH) atau bekerja dari kantor (WFO).

"Saat ini kami akan mengadakan rapat terkait evaluasi kerja teman-teman ini, apakah nanti sebagaian di rumah apa sebagian di kantor kita akan evaluasi," katanya.

 

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini