Spoiler One Piece Chapter 1070: Pertarungan Luffy vs Luccy Berlanjut

×

Spoiler One Piece Chapter 1070: Pertarungan Luffy vs Luccy Berlanjut

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1070
Spoiler One Piece Chapter 1070

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler One Piece Chapter 1070 yang akan kembali dirilis pada pekan depan dalam Bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 1070 mendatang tentunya akan kembali melanjutkan pertempuran antara Luffy vs Luccy yang tergantung pada chapter sebelumnya.

Pada One Piece Chapter 1069 kemarin telah emperlihatkan pertarungan antara Luffy vs sang pimpinan CP0, Luccy yang diakhiri dengan Sentomaru yang mengalami luka parah.

Di sampulnya, kita melihat flashback dalam sebuah kapal. Itu adalah "Pusat Penelitian MADS" yang dibiayai oleh "Dewa Keberuntungan" Du Feld (dikenal sebagai "Pinjaman Raja Hiu" dan salah satu tamu Pesta Teh Big Mom di arc Whole Cake Island).

Baca juga:

Lucci mencoba menyerang Luffy. Kaku dan Stussy menghentikan Lucci dengan mengatakan bahwa mereka perlu mendapatkan izin dari Marinir untuk melawan Yonkou, karena pertarungan apa pun dapat menyebabkan perang. Luffy melihat Atlas rusak parah, jadi dia menyerang Lucci terlebih dahulu.

Ke Akainu di Markas Marine, dia bertanya di mana Kizaru berada. Seorang Marinir melaporkan bahwa Kizaru sudah berangkat ke Pulau Egghead.

Kembali ke Pulau Egghead, Luffy dan Lucci bertarung. Luffy menggunakan Gear 5th dan Lucci menggunakan wujud awakening. Wujud Lucci sangat mirip dengan wujud hybridnya yang ramping. Bulu hitam Lucci sekarang terlihat seperti api/awan hitam. Dia memiliki awan uap yang terlalu hitam mengambang di lehernya (mirip dengan Luffy di Gear 4th/Gear 5th).

Sentomaru muncul dengan S-Snake, S-Hawk dan S-Shark. Seraphim tidak bisa diperintah menggunakan Den Den Mushi, jadi Sentoumaru harus ada bersama mereka untuk memberi perintah. "Tingkat otoritas" untuk memerintah Seraphim adalah: Gorousei -> Vegapunk -> Sentoumaru -> Siapa pun yang memegang "chip perintah" (CPO memilikinya sekarang).

Sentomaru memerintahkan S-Bear untuk menyerang CPO. Jinbe dan Chopper berlari membawa Bonney, mereka bertemu dengan Seraphim. Jinbe kaget saat melihat S-Shark. Kaku dan Stussy sibuk menghindari serangan S-Bear, mereka tidak mau melawan dan merusak Seraphim.

Grup Nami sedang menonton apa yang terjadi di monitor. Mereka tercengang melihat Gear 5th milik Luffy. Vegapunk asli muncul di hadapan mereka, mata Franky berubah menjadi hati saat mengetahui bahwa lelaki tua ini adalah Vegapunk asli.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini