Spoiler One Piece Chapter 1068: Zoro, Brook dan Caribou vs CP0

×

Spoiler One Piece Chapter 1068: Zoro, Brook dan Caribou vs CP0

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1069
Spoiler One Piece Chapter 1069

HALONUSA.COM - Berikut dalah spoiler One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada One Piece Chapter 1068 mendatang akan kembali membahas tentang kelanjutan dari chapter sebelumnya yang memperlihatkan petualangan Luffy dan kawan-kawan di Pulau Egghead.

Pada One Piece Chapter 1068 mendatang akan kembali memperlihatkan sebuah pertempuran. Tetapi bukan antara Law dan Teach, melainkan Zoro, Brook dan Caribou vs CP0.

Hal tersebut akan terjadi karena saat ini Zoro, Brook dan Caribou sedang berada di Kapal Tauzan Sunny untuk menjaga kapal mereka.

Baca juga:

Pada chapter sebelumnya kita sudah diperlihatkan tentang kedatangan agen CP0 di Pulau Egghead untuk membunuh Dokter Vegapunk dan juga Bonney.

Pertarungan tersebut akan pecah saat agen CP0 melihat adanya kapal Bajak Laut Topi Jerami di lokasi tersebut dan Brook juga akan melihat kedatangan kapal Agen CP0 tersebut.

Zoro, Brook dan Karibou tentu akan bersiap untuk menggempur agen CP0 yang berjumlah 3 orang dan ditambah dengan satu Seraphim Kuma.

Bagimana pertarungan nantinya? mari sama-sama kita tunggu kelanjutannya pada pekan mendatang, karena pekan ini One Piece tidak rilis.

Itulah Spoiler One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang. Ingat, ini hanya sebatas Spoiler saja ya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini