Spoiler One Piece Chapter 1067: Dokter Vegapunk Bawa Luffy Melihat Senjata Kuno Uranus

×

Spoiler One Piece Chapter 1067: Dokter Vegapunk Bawa Luffy Melihat Senjata Kuno Uranus

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1071
Spoiler One Piece Chapter 1071

HALONUSA.COM - Berikut adalah Spoiler One Piece Chapter 1067 yang akan kembali dirilis pada pekan depan dalam Bahasa Indonesia.

Pada One Piece Chapter sebelumnya, kita sudah cukup banyak diperlihatkan tentang sejarah Ohara yang selama ini tidak pernah dibahas.

Dengan cerita yang diungkapkan oleh Dokter Vegapunk tersebut, kita juga mengetahui alasan Pemerintah Dunia memerintahkan CP0 untuk membunuh Dokter Vegapunk.

Yup, itu semua jelas karena orang paling cerdas di Dunia One Piece tersebut telah mengetahui tentang sejarah abad kekosongan yang selama ini ditutupi oleh Pemerintah Dunia.

Baca juga:

Lalu, pada One Piece Chapter 1067 tetunya akan terus menunjukkan tentang petualangan Luffy dan teman-temannya di Pulau Egghead tersebut.

Pada akhir chapter 1066 lalu, kita diperlihatkan Dokter Vegapunk membawa Luffy, Bonney, Jinbei dan Chpper terbang bersama menggunakan sepatu yang ia buat.

Dari situ bisa diperkirakan, Dokter Vegapunk akan membawa Luffy ke suatu tempat yang sangat spesial di Pulau Egghead, yaitu tempat karya terbaik Dokter Vegapunk.

Dokter Vegapunk akan menunjukkan kepada Luffy senjata kuno tiruan yang telah dia buat dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Yaitu bisa menghancurkan sebuah pulau dalam sekejap.

Apa lagi kalau bukan Uranus yang sampai saat ini wujudnya masih belum diperlihatkan oleh Eiichiro Oda sepanjang One Piece dibuat.

Nantinya, Dokter Vegapunk akan menyerahkan senjata tersebut kepada Luffy yang tentunya akan diterima dengan mudah oleh sang Bakasencho.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini