Spoiler Komik One Piece Chapter 1076: Sosok Pengkhianat Terungkap

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1076: Sosok Pengkhianat Terungkap

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1076
Spoiler Komik One Piece Chapter 1076

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komin One Piece Chapter 1076 yang akan dirilis dalam Bahasa Indonesia akhir pekan mendatang.

Dalam Komik One Piece Chapter 1076 mendatang, Eiichiro Oda akan mengungkapkan sosok pengkhianat yang telah memporak porandakan kedaan di Pulau Egghead.

Sosok pengkhianat tersebut adalah salah satu klon dari Dokter Vegapunk yang memiliki keinginan untuk menguasai laboratorium tersebut.

Namanya adalah Punk Edison yang merupakan kloningan Dokter Vegapunk bernomor 03. Dia adalah kloningan Vegapunk berwarna ungu.

Kenapa sosok pengkhianat tersebut ditujukan kepada Edison? Tentunya ada beberapa fakta yang menuju kepada sosok kloningan Dokter Vegapunk yang satu ini.

Hal pertama yang menunjukkan bahwa rusaknya Den Den Mushi yang ada di dalam laboratorium tersebut yang dilakukan oleh sosok misterius.

Pelaku pengrusakan Den Den Mushi tersebut adalah Edison yang tidak ingin aksinya diketahui oleh Vegapunk Shaka yang selalu melakukan pengawasan.

Selain itu, pertimbangan selanjutnya adalah seluruh Pacifiesta yang tidak terkendali. Mereka diprogram untuk menghadag seluruh anggota Bajak Laut Topi Jerami.

Untuk lebih pastinya, kita akan dapat menyaksikannya dalam Komik One Piece Chapter 1076 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini