Spoiler Komik One Piece Chapter 1075: Sang Pengkhianat

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1075: Sang Pengkhianat

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1074 Bahasa Jepang
Raw Scan One Piece Chapter 1074 Bahasa Jepang

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komik One Piece Chapter 1075 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada Komik One Piece Chapter 1075 mendatang, akan sangat banyak hal yang menarik yang akan diungkapkan oleh Eiichiro Oda.

Hal yang akan diungkakan nantinya adalah sosok pengkhianat yang ada di pihak kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang membuat beberapa kali permasalahan di Pulau Egghead.

Terakhir, hal yang sangat mengganggu adalah sistem pertahanan yang ada di Pulau Egghead tiba-tiba mati.

Sosok pengkhianat ini akan ditunjukkan oleh Eiichiro Oda pada Komik One Piece Chapter 1075 mendatang.

Kita akan sedikit melihat apa yang terjadi pada Komik One Pieece Chapter sebelumnya sebagai salah satu tolak ukur dalam Spoiler Komik One Piece Chapter 1075 mendatang.

Pada panel pertama dimulai dengan agen CP0 yang berada di “Fabriophase”. Mereka diserang oleh 50 unit model Pacifista baru yang disebut “Mark III”.

Pacifista itu memiliki kacamata hitam dan memakai seragam yang berbeda, mereka juga dapat menggunakan teknik yang disebut “Bubble Shield” (perisai seperti slime yang dikembangkan oleh Vegapunk).

Agen CP0 mengatakan bahwa Pacifista itu jauh lebih unggul daripada prototipe Marine yang digunakan dalam “Perang Marineford”.

Sentoumaru adalah orang yang melepaskannya. Dia memerintahkan mereka untuk membantu Dr. Vegapunk melarikan diri dari Pulau dengan kru Topi Jerami.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar