Spoiler Komik One Piece Chapter 1072: Garp vs Kurohige

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1072: Garp vs Kurohige

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1072
Spoiler Komik One Piece Chapter 1072

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komik One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis pada pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 mendatang akan banyak hal menarik yang ditunjukkan oleh Mangaka Eiichiro Oda.

Salah satunya adalah proses penyelamatan Coby yang dilakukan oleh Monkey D Garp yang merupakan mentor dari Coby.

Hal menarik yang akan ditunjukkan adalah keberadaan Trafalgar D Law yang juga sedang ditahan oleh Kurohige bersama dengan Coby dan Charlote Pudding.

Garp juga akan terkejut saat melihat adanya Aokiji bersama Bajak Laut Black Bird yang siap untuk menggempur pasukan Angkatan Laut.

Meskipun Aokiji memperlihatkan dirinya di hadapan Garp, sang Pahlawan Angkatan Laut itu tidak akan gentar untuk menghadapi semua pasukan Bajal Laut Black Bird.

Pasalnya, Garp memiliki kekuatan di atas rata-rata Angkatan Laut pada umumnya. Karena Garp memiliki hakki tingkat tinggi yang setara dengan Gold D Roger.

Pertempuran antara Garp vs Kurohige tidak akan terjadi, karena akan ada kesepakatan yang akan dibuat oleh Kurohige saat membebaskan Coby.

Kemungkinan besar, yang akan diselamatkan tidak hanya Coby, tetapi juga Trafalgar Law yang saat ini juga sedang ditawan oleh Kurohige.

Kesepakatan untuk membebaskan Law dan Coby juga akan memiliki sebuah konsekuensi dan Kurohige akan meminta sesuatu dari Garp.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini