Raw Scan One Piece Chapter 1068 Bahasa Jepang

×

Raw Scan One Piece Chapter 1068 Bahasa Jepang

Bagikan berita
One Piece Chapter 1068|Raw Scan One Piece Chapter 1068|Raw Scan One Piece Chapter 1068
One Piece Chapter 1068|Raw Scan One Piece Chapter 1068|Raw Scan One Piece Chapter 1068

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat beberapa Raw Scan One Piece Chapter 1068 yang telah dirilis dalam Bahasa Jepang yang sudah bisa kamu lihat bagaimana penampakannya.

Bagi kamu yang memahami Bahasa Jepang tentunya bisa mengartikan apa yang tertulis di dalam One Piece Chapter 1068 Bahasa Jepang ini.

Tapi jika tidak, kamu bisa membaca ringkasan yang ada di dalam artikel ini untuk memahami apa saja yang terjadi dalam One Piece Chapter 1068 kali ini.

Berikut pembahasan tentang One Piece Chapter 1068 yang telah dirilis dalam Bahasa Jepang.

Baca juga:

Judul One Piece Chapter 1068 "Mimpi Seorang Jenius".

[caption id="attachment_39377" align="alignnone" width="680"]Raw Scan One Piece Chapter 1068 Raw Scan One Piece Chapter 1068[/caption]

Di sampulnya, Caesar dan Judge terus bertarung. Di atas kepala mereka, kita bisa melihat balon dengan flashback saat mereka di MADS. Kita bisa melihat Vegapunk (dengan pakaian yang sama dengan gambar yang kita lihat saat Kuma menjelaskan) dan beberapa bayangan di belakangnya.

Lucci bertanya kepada Pythagoras (Punk-03) tentang insiden di mana beberapa kapal Cipher Pol menghilang di sekitar Pulau Egghead. Pythagoras tidak mengatakan dan bersikeras bahwa CP0 harus pergi.

Lucci memerintahkan agen CPO untuk bersiap meninggalkan kapal. Kemudian mereka memanggil "S-Bear" (Seraphim Kuma) menggunakan kekuatan "Nikyu Nikyu no Mi" untuk membelokkan mereka semua ke pulau. Setelah mereka meninggalkan kapal perang, "Sea Beast Weapon" menghancurkan kapal tersebut.

Di Kamabakka Queendom, Kuma asli juga menggunakan kekuatan "Nikyu Nikyu no Mi" miliknya untuk pergi ke suatu tujuan yang tidak diketahui.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini