Raw Scan Full Pic One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang

×

Raw Scan Full Pic One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang|
Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang|

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Raw Scan One Piece Chapter 1066 dalam Bahasa Jepang yang sudah dirilis dan bisa kamu lihat secara online.

Untuk Raw Scan One Piece Chapter 1066 ini hanya terdapat beberapa saja, jika kamu menginginkan untuk melihat keseluruhannya, kamu bisa mengunjungi situs Komikindo.

One Piece Chapter 1066 akan diberi judul Tekad Ohara yang akan menceritakan tentang Monkey D Dragon dan sejarah terbentuknya Pasukan Revolusioner.

[caption id="attachment_38362" align="alignnone" width="680"]Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang[/caption]

Baca juga:

Pada panel pertama akan memperlihatkan Dragon dan Vegapunk berada di Ohara setelah serangan dari Pemerintah Dunia. Mereka kenal Clover.

Setelah serangan ke Ohara, Dragon memutuskan untuk membentuk sebuah pasukan yang saat ini dikenal dengan Pasukan Revolusioner.

Selanjutnya akan diperlihatkan sekelompok raksasa membawa semua buku Ohara ke Elbaf.

Kelompok itu dipimpin oleh seseorang dengan perban di sekujur tubuh (dikatakan orang itu adalah Jaguar D. Saul).

Di akhir chapter, Luffy bertemu dengan Vegapunk asli dan Vegapunk Asli mengatakan “Putra Dragon! Aku tahu kamu akan datang!!”

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini