Pulang Kampuang! Konser Isyana Sarasvati di Padang Padat Penonton

×

Pulang Kampuang! Konser Isyana Sarasvati di Padang Padat Penonton

Bagikan berita
Konser Isyana Sarasvati di Fabriek Bloc. (Foto: Dewi Fatimah/Halonusa.com)
Konser Isyana Sarasvati di Fabriek Bloc. (Foto: Dewi Fatimah/Halonusa.com)

HALONUSA.COM - Kota Padang menjadi saksi konser fenomenal Isyana Sarasvati pada tanggal 15 Desember 2023, di Fabriek Bloc, yang berhasil memukau penonton dengan pesona panggungnya.

Sebelum konser dimulai, Isyana berbagi pikiran dengan awak media dalam jumpa pers. Alasannya memilih Kota Padang sebagai salah satu lokasi dalam rangkaian The 4th Album Showcase Live on Tour adalah untuk menyatukan kembali dirinya dengan akar dan kenangan masa kecil.

"Suami saya asli Padang, terakhir kali saya ke sini sekitar tahun 2017. Jadi, konser kali ini sekalian 'Pulang Kampuang' saya, terutama karena keluarga besar saya berada di sini," ujarnya penuh keceriaan kepada awak media.

Isyana, yang akrab disapa Inyong, merasa sangat senang melihat antusiasme penggemar di Kota Padang. Selain memanjakan penonton dengan penampilan panggung yang memukau, ia juga memperkenalkan album keempatnya yang bertajuk "ISYANA".

Baca juga:

“Album ini adalah bagian dari perjalanan kedewasaan saya, terutama karena dalam masa pandemi Covid-19, banyak perubahan dan tantangan yang harus saya hadapi. Banyak peristiwa yang membentuk saya dari hal-hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan,” paparnya.

Isyana menonjolkan kekhasan bahasa dalam album keempatnya, terutama dalam lagu berjudul 'Under God’s Plan', di mana ia menggabungkan sentuhan bahasa pribadinya yang tidak dapat ditemukan dalam KBBI.

Dalam suasana konser yang dipantau oleh Halonusa.com, lokasi konser bukan hanya bergetar dengan alunan musik Inyong, tetapi juga gemuruh sorakan dan tepuk tangan penonton yang memberikan warna meriah pada malam itu. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini