Manga One Piece Berwarna 1072, Spoiler dan Jadwal Rilis

×

Manga One Piece Berwarna 1072, Spoiler dan Jadwal Rilis

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang
Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang

HALONUSA.COM - Berikut adalah jadwal tayang One Piece Chapter 1072 yang bisa kamu cek untuk bisa membacanya di beberapa website resminya.

Tapi, bagi kamu yang ingin mencari Manga One Piece berwarna 172, mungkin saat ini masih belum tersedia. Karena, One Piece 1072 baru dirilis pada pekan mendatang.

Pekan ini, Manga One Piece diketahui tidak rilis, karena seperti biasanya, sang penulis Eiichiro Oda akan lbiur sekali dalam sebulan.

Jadi, Manga One Piece berwarna 172 baru bisa kamu dapatkan dalam pekan mendatang saja.

Meskipun begitu, kamu bisa mengetahui terlebih dahulu bagaimana Spoiler dari Manga One Piece berwarna 172 ini.

Berikut akan dibahas tentang Spoiler Manga One Piece berwarna 172 yang bisa kamu ketahui saat ini.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 ini selain membahas tentang serangan Monkey D Garp ke markas Kurohige, juga akan membahas hal lainnya.

Terutama tentang pertarungan Mugiwara Pirates vs CP0 yang sampai saat ini masih belum selesai dan misi Luffy membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead belum tercapai.

Kita akan kembali disajikan dengan pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami menghadapi CP0 utusan Gorosei yang ditugaskan untuk menghabisi Dokter Vegapunk.

Pertarungan ini akan memperlihatkan kekuatan dari sang Wakil Kapten, Roronoa Zoro yang sudah keluar dari Kapal Sunny Go dan akan berhadapan dengan Kaku.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini